Artikel tentang: Pendaftaran Murid Baru

PMB - Membuat Akun Salam Al Azhar

Untuk dapat masuk kedalam aplikasi Salam Al Azhar, anda harus mendaftarkan Nomor Handphone dan Email anda terlebih dahulu seperti pada langkah-langkah sebagai berikut:


Buka aplikasi Salam Al Azhar yang sebelumnya telah di unduh


Masukkan Nomor Handphone anda, lalu tekan tombol Selanjutnya untuk memasukkan Nama dan Email. setelahnya, tekan kembali tombol Selanjutnya




Tekan tombol Kirim OTP untuk mendapatkan kode OTP. anda dapat memilih untuk menerima kode OTP melalui SMS ataupun Whatsapp.




Setelah kode OTP diterima melalui SMS atau Whatsapp, tekan tombol Selanjutnya untuk mulai masuk kehalaman awal aplikasi Salam Al Azhar. (pada banyak perangkat, kode OTP yang dikirimkan melalui SMS akan terinput secara otomatis di kolom OTP dan anda akan langsung diarahkan masuk kedalam aplikasi Salam Al Azhar tanpa perlu menekan tombol apapun) . atau anda dapat menekan tombol Kirim Ulang OTP apabila dalam 180 detik Kode OTP belum juga anda terima. (waktu penerimaan SMS OTP ditentukan oleh kondisi jaringan selular di lokasi anda)


Pendaftaran akun Salam Al Azhar berhasil. untuk berikutnya anda dapat masuk kembali kedalam aplikasi Salam Al Azhar dengan menggunakan Nomor Handphone yang sama saat melakukan pendaftaran untuk mulai mengisi formulir pendaftaran murid baru.






Pastikan anda mendaftar dengan menggunakan nomor handphone dan email aktif untuk memudahkan dalam menerima notifikasi aktifitas anda di Salam Al Azhar (notifikasi masuk, notifikasi pembayaran, dan riwayat pendaftaran & pembayaran).


Selanjutnya: Mengisi Formulir Pendaftaran Murid Baru

Diperbarui pada: 08/05/2022

Apakah artikel ini berguna?

Bagikan umpan balik Anda

Membatalkan

Terima kasih!